Permasalahan dan Solusi Operator Aplikasi DIPA
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Pemrograman PHP

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin


Jumlah posting : 76
Points : 181
Join date : 29.03.10

PostSubyek: Pemrograman PHP   Mon Apr 05, 2010 2:01 pm

PHP singkatan dari Hypertext Preprocessor adalah sebuah bahasa pemrograman scrip yang paling banyak digunakan, untuk keperluan umum bahasa scripting yang pada awalnya dirancang untuk pembangunan web untuk menghasilkan halaman web dinamis . Untuk tujuan ini, kode PHP tertanam ke dalam HTML dokumen sumber dan diinterpretasikan oleh server web dengan modul PHP prosesor, yang menghasilkan halaman web dokumen. Sebagai tujuan umum bahasa pemrograman, kode PHP diproses oleh aplikasi penerjemah dalam baris perintah modus melakukan operasi sistem operasi yang diinginkan dan menghasilkan keluaran program di channel output standar. PHP tersedia sebagai prosesor untuk server web yang paling modern dan sebagai penerjemah standalone pada kebanyakan sistem operasi dan platform komputasi.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dipa.forumid.net
Admin
Admin


Jumlah posting : 76
Points : 181
Join date : 29.03.10

PostSubyek: Penggunaan PHP   Mon Apr 05, 2010 2:51 pm

PHP adalah sebuah bahasa scripting-tujuan umum yang sangat cocok untuk server-side pengembangan web di mana PHP umumnya berjalan pada server web. Kode PHP dalam file yang diminta dieksekusi oleh runtime. PHP bisa digunakan pada kebanyakan web server , banyak sistem operasi dan platform , dan dapat digunakan dengan banyak sistem manajemen database relasional. Ini tersedia gratis, dan Grup PHP menyediakan kode sumber lengkap bagi pengguna untuk membangun, menyesuaikan dan memperpanjang untuk mereka gunakan sendiri.

PHP terutama berfungsi sebagai filter , mengambil input dari sebuah file atau stream yang berisi teks dan / atau instruksi PHP dan output lain aliran data; paling sering output akan HTML. Sejak PHP 4, PHP parser compiles input untuk menghasilkan bytecode untuk diproses oleh Zend Engine , memberikan kinerja yang meningkat lebih dari yang juru bahasa pendahulunya. Awalnya dirancang untuk membuat halaman web dinamis, PHP sekarang terutama berfokus pada server-side scripting , dan ini mirip dengan lain sisi server-script bahasa yang menyediakan konten dinamis dari server web ke klien , seperti Microsoft 's Aktif Server Pages , Sun Microsystems ' JSP , dan mod_perl. PHP juga menarik banyak pengembangan kerangka kerja yang menyediakan blok bangunan dan struktur desain untuk mempromosikan pengembangan aplikasi cepat (RAD). Beberapa di antaranya adalah CakePHP , Symfony , CodeIgniter , dan Zend Framework , menawarkan fitur serupa lainnya kerangka kerja aplikasi web .

Arsitektur telah menjadi populer di industri web sebagai cara untuk menyebarkan aplikasi web. PHP is commonly used as the P in this bundle alongside Linux , Apache and MySQL , although the P may also refer to Python or Perl or some combination of the three. PHP umumnya digunakan sebagai P dalam berkas ini bersama Linux , Apache dan MySQL , walaupun P juga bisa merujuk ke Python atau Perl atau beberapa kombinasi dari ketiganya.

As of April 2007, over 20 million Internet domains had web services hosted on servers with PHP installed and mod_php was recorded as the most popular Apache HTTP Server module. [ 35 ] Significant websites are written in PHP including the user-facing portion of Facebook , [ 36 ] Wikipedia ( MediaWiki ), [ 37 ] Yahoo! , [ citation needed ] MyYearbook , [ citation needed ] Digg , [ citation needed ] Joomla , eZ_Publish , WordPress , [ 38 ] YouTube in its early stages, [ citation needed ] Drupal , Tagged [ citation needed ] and Moodle [ 39 ] . Pada April 2007, lebih dari 20 juta domain Internet telah layanan web host pada server dengan PHP terinstal dan mod_php tercatat sebagai yang paling populer Apache HTTP Server modul. [35] signifikan website ditulis dalam PHP termasuk menghadap bagian pengguna Facebook , [36] Wikipedia ( MediaWiki ), [37] Yahoo! , [ rujukan? ] MyYearbook , [ rujukan? ] Digg , [ rujukan? ] Joomla , eZ_Publish , Wordpress , [38] YouTube dalam tahap awal, [ rujukan? ] Drupal , Tagged [ rujukan? ] dan Moodle [39] .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dipa.forumid.net
 
Pemrograman PHP
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Operator Aplikasi DIPA :: Komputer dan Internet :: Programming-
Navigasi: